Ini Status Terbaru ID, Mahasiswi yang Mirip di Foto Bugil Facebook



Usai dihebohkan dengan keberadaan foto bugil di akun facebook yang milik mahasiswi asal Merangin, ID yang diduga mirip dengan wanita bugil itu untuk pertama kali melakukan update status facebook.

Status tersebut diperbaharui pada Selasa (09/6) pukul 16.11 WIB. Isi status tersebut adlah "ass...... ke pada seluruh akun facebook yg mengatas namakan nama iin darti, bahwa itu bukan akun saya2 mohon ampun kepada allah ta'ala atas apa yg terjadi pd akun saya kepada adek' abg , saudara , teman, se alumni mulai dari SD,SMP,samapai keperguruan tinggi saya mintak maaf terutama pada keluarga besar saya dan semua pihak yg terganggu ttntang msalah ini dan ini saya mohon maaf atas poto yg sebelumnya, jujur saya sampaikan poto tersebut tdak pernah saya publikasikan melainkan facebook saya di bajak org yang tidak bertanggung jawab dan akun ini memang akun resmi saya yg atas nama kan IIN DARTI selain akun ini merupakan akun bajakan dari org yg tidak bertanggung jawab".

Hingga pukul 16.56 WIB, status Iin Dati sudah mendapatkan komentar dari sejumlah temannya. Komentar tersebut semuanya meminta Iin Darti untuk sabar. Salah satunyoa adalah komentar akun bernamaArdizal Ze. "Yo sabar be yo alloh maha pengampun," tulisnya.

Selain itu ada juga komentar akun Ardbangko Gokil. "sekrg ni jgn harus cepat percayo liat dulu org yg mw knal tu ...... baex apo buruk parangai nyo," komen Ardibangko Gokil.
petisinews.com 
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...