Duh... PNS Sungaipenuh Terjaring di Diskotik



Puluhan anggota Gabungan Detasement Polisi Militer Jambi dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, Sabtu (6/2) malam menyisir tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi.

Dalam razia yang dilakukan hingga Minggu (7/2) dini hari ini, petugas menjaring seorang oknum PNS dan seorang wanita muda yang tidak membawa identitas.

Sejumlah tempat hiburan malam alias diskotik disisir petugas. Diantaranya, Hawai Karaoke, Swan, Golden Place, dan Grand Club.

Oknum PNS yang terjaring tersebut adalah MA (30) yang mengaku bertugas di salah satu instansi di Kota Sungaipenuh. Dia terjaring di Swan yang berlokasi di bilangan Pasar Jambi. Tidak diamankan, namun KTP-nya disita petugas untuk dilaporkan ke Sungaipenuh.

"Sedang menghadiri hajatan keluarga di Jambi," kata MA kepada wartawan.

Selain itu, pada diskotik yang sama, tepatnya di room 17, petugas menggiring seorang wanita muda karena tidak bisa menunjukkan identitas.

Komandan Denpom Jambi, Letkol CPM Sihol Mp Tambunan, menyebutkan kegiatan tersebut bersifat rutin untuk menekan kejadian kejahatan yang pernah terjadi di Kota Jambi.

" Kita melaksanakan kegiatan di tempat hiburan mencegah kejahatan. Keamanan yang selalu siap, itu yang kita lakukan," jelasnya.

Sumber: jambiupdate.co
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...