Hampir 24 Jam Lumpuh Total, Jalur SungaipenuhTapan Akhirnya Kembali Lancar


SUNGAIPENUH ­ Setelah hampir 24 jam lumpuh total, arus lalu lintas di ruas jalan yang amblas di kilometer 4 puncak, Kota Sungaipenuh akhirnya kembali lancar. 

Lancarnya arus lalin tersebut setelah pihak Balai 2 Nasional dan Pemkot Sungaipenuh melakukan perbaikan sementara dengan memasang gorong­gorong dan menimbun jalan tersebut. 

Pantauan di lokasi, Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) ikut memantau perbaikan ruas jalan yang amblas tersebut sejak tadi sore (26/4). 

Sekitar pukul 20.30 WIB perbaikan jalan selesai dilakukan, ratusan kendaraan yang terjebak di lokasi mulai dijalankan. 

"Alhamdulillah, pukul 20.30 WIB jalan sudah bisa dilewati," ujar AJB melalui Kabag Humas Setda Kota Sungaipenuh, Alpian, dikonfirmasi malam ini.

 Menurut dia, jalan yang amblas sepanjang 5 meter dan kedalaman 6 meter itu sudah dipasang gorong­gorong dan kemudian ditimbun. 

"Saat ini arus lalin sudah lancar. Rombongan pak walikota sudah turun dari lokasi," tutupnya.

Untuk diketahui, ruas jalan di KM 4 Puncak amblas pada Senin (25/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat insiden ini, satu unit mobil tangki BBM ikut terperosok.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...