Kerinci dan Sungaipenuh Raih Predikat WTP dari BPK

 Pemerintah Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengcualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2014.
Hal ini diketahui setelah penyerahan laporan hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota lingkup Provinsi Jambi, yang bertempat di Gedung BPK Perwakilan Jambi, pada Jumat (29/5) siang ini.
Laporan hasil pemeriksaan itu diserahkan oleh Ketua BPK Perwakilan Jambi, Eliza kepada Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri, dan Bupati Kerinci, Adirozal, bersamaan dengan penyerahan hasil pemeriksaan bagi seluruh kabupaten/kota di Jambi, serta hasil pemeriksaan untuk Pemprov Jambi.
“Iya, alhamdulillah Kota Sungaipenuh dapat WTP. Kabupaten Kerinci juga dapat WTP,” ujar Kabag Humas Setda Kota Sungaipenuh, Alpian, yang ikut mendampingi Walikota Sungaipenuh mengikuti acara penyerahan hasil pemeriksaan tersebut.
Hal senada juga dikatakan Kabag Humas Setda Kabupaten Kerinci, Edi Ruslan, yang juga ikut mendampingi Bupati Kerinci mengikuti acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan di gedung BPK Perwakilan Jambi siang ini.
“Alhamdulillah, Pemkab Kerinci dapat opini WTP dari BPK, saat ini acara masih berlangsung,” ujarnya. (Metrosakti)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...