Dapat Nomor Urut 1, Ini Makna bagi AJB - Zulhelmi



Pengundian nomor usai dilaksanakan. Tiga kandidat Cawako Sungaipenuh sudah mengantongi nomor urut resmi yang akan digunakan pada Pilwako Sungaipenuh 9 Desember.

Nomor urut pasangan calon Walikota itu adalah 1. Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi, 2. Herman Muchtar - Nuzran Joher, dan 3. Ferry Satria - Buzarman.

Bagi pasangan AJB - Zulhelmi, angka 1 dinilai sebagai angka spesial. Angka ini akan menjadi peruntungan dalam Pilwako tahun ini.

"Angka ini mudah diingat, mudah disosialisasikan," kata Damrat, anggota DPRD Sungaipenuh dari PDIP.

Ditambahkan Fajran politisi Demokrat, angka 1 merupakan angka keberuntungan. Sebab pada Pilwako 2010 lalu, AJB mendapatkan nomor urut yang sama, dan akhirnya terpilih menjadi Walikota Sungaipenuh.

"Mudah-mudahan angka ini akan mengulang angka tahun 2010. Pemenang selalu nomor 1," kata Ketua Bappilu Demokrat Sungaipenuh ini.

Selain itu, kata Fajran, angka satu adalah simbol keteguhan dan simbol sebuah prestasi. Sebab, AJB lahir dari prestasi dalam membangun Kota Sungaipenuh.

Calon walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) juga turut mengomentari angka satu yang diraihnya. Nomor urut tersebut memang angka yang diharapkan dirinya. "Sesuai keinginan dan harapan," ucap AJB.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...