Makna Nomor Urut 2 bagi HM - NJ



Pengundian nomor usai dilaksanakan. Tiga kandidat Cawako Sungaipenuh sudah mengantongi nomor urut resmi yang akan digunakan pada Pilwako Sungaipenuh 9 Desember.

Nomor urut pasangan calon Walikota itu adalah 1. Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi, 2. Herman Muchtar - Nuzran Joher, dan 3. Ferry Satria - Buzarman.

Bagi tim Herman Muchtar - Nuzran Joher, angka ini diartikan sebagai simbol kedamaian dalam membenahi negeri Sungaipenuh.

Hal ini dikatakan Karnaini, SH, Sekretaris DPC PAN Sungaipenuh. "Kita butuh kedamaian. Membangun Sungaipenuh harus melibatkan semua pihak, tanpa memandang siapapun mereka," kata Karnaini.

Angka 2 itu, kata Karnaini sebagai simbol salam dua jari untuk membenahi negeri.
Sementara politisi Golkar, Desrianto Khudri juga menanggapi nomor urut pasangan yang diusungnya sebagai nomor istimewa. "Pilwako harus damai. Membangun negeri harus damai. Walikotanya juga harus yang cinta kedamaian," katanya. 

Meeia center HM - NJ, Norzal Hadi malah menyatakan bahwa pihaknya memang berharap akan mendapatkan angka 2. Bahkan, sebelum pengundian, pihaknya telah menyiapkan sejumlah poster dan rancangan stiker.

sumber; petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...