Ini Nomor Urut 3 Pasangan Cawako Sungaipenuh



Selasa (25/8), KPU Kota Sungaipenuh menggelar pengundian nomor urut tiga pasangan calon Walikota Sungaipenuh. Sehari sebelumnya, KPU juga telah menggelar pleno terbatas yang menetapkan tiga pasangan yang bakal bersaing pada Pilwako 9 Desember 2015.

Pengundian nomor urut sempat molor dari jadwal yang ditentukan. Sesuai undangan yang disampaikan, mestinya acara sudah dimulai sejak pukul 08.30 wib, namu n kenyataannya baru dilaksanakan pada 09.45 wib.

Molornya kegiatan disebabkan undangan belum sepenuhnya hadir. Ketiga kandidat bersama parpol dan tim kampanye baru terlihat hadir paa kisaran pujul 09.00 wib.

Pada sesi pengundian unuk menentukan giliran pencabutan nomor urut, pasangan Herman Muchtqr - Nuzran Joher mendapat giliran pertama, dilanjutkan Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi dan Ferry Satria - Buzarman.

Usai pengambilan nomor urut, secara bersamaan ketiga kandidat membuka nomor yang sudah diambil dari tempat yang disediakan. Berikut nomor urut pasangan resmi:

1. Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi
2. Herman Muchtar - Nuzran Joher
3. Ferry Satria - Buzarman

sumber: kerinci news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...