PSSI Kerinci Gelar Turnamen Bupati Cup di Empat Lokasi, Ini Dia



Turnamen sepakbola memperebutkan piala Bupati Kerinci kembali digelar. Tahun ini pembukaan akan dilangsungkan 19 Februari mendatang.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan digelar di empat tempat berbeda, yakni di Lempur, Hiang, Tebat Ijuk dan di Siulak.

‘’Bagi pemenang piala Bupati ini akan diberikan hadiah Rp 15 juta dan juara dua mendapatkan uang Rp 10 juta,’’ ujar Zainal Abidin, Wakil Bupati Kerinci yang juga ketua PSSI Kerinci.
"Turnamen ini kerjasama PSSI dengan BUMN, BUMD di Kerinci dan sponsor yang tidak mengikat," pungkasnya.

Untuk wilayah hilir berlokasi di lapangan sepak bola Lempur dan Hiang, kemudian di wilayah tengah berlokasi di lapangan sepakbola Tebat Ijuk dan di wilayah mudik berlokasi di lapangan sepak bola Siulak.

Juara di empat lokasi itu akan kembali bertemu di partai puncak. "Masing-masing tiga pemenang dari empat lokasi ini nanti akan diadu," ucap Zainal.
Piala Bupati ini akan dibuka pada 19 Februari di lapangan sepak bola Lempur. "Pembukaannya satu tempat, yakni di Lempur," kata Zainal Abidin. (men)

sumber: jambiupdate.co
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...