BEM AMIK DP Salurkan Bantuan Kebakaran Belasan Rumah di Ambai Atas


KERINCI - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AMIK Depati Parbo (DP) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran 18 rumah di Desa Ambai Atas, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci Rabu (13/4) lalu.

Bantuan yang diserahkan oleh Pembantu Direktur Bagian Kemahasiswaan, Mohd. Fajri MM pada Sabtu (16/4) kemarin ini berupa 18 paket sembako dan 18 dus mie istan.

Presiden BEM AMIK DP, Reki Asdeni, kepada metrosakti.com mengatakan, bantuan yang disalurkan pihaknya sengaja di kemas menjadi 18 paket, agar bisa dibagikan langsung kepada pemilik 18 rumah yang menjadi korban kebakaran.

Bantuan itu, kata dia, bersumber dari sumbangan mahasiswa AMIK DP dan sumbangan dari masyarakat yang peduli bencana kebakaran Ambai Atas melalui BEM AMIK DP.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban para korban. "Kami juga mengajak segenap masyarakat Kabupaten Kerinci untuk ikut membantu para korban. Bagi masyarakat yang ingin membantu, bisa disalurkan melalui BEM AMIK DP," ujarnya.

klik source
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...