PKB All Out Menangkan Ferry-Buzarman

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal all out menangkan jagoannya pada Pilwako Sungaipenuh. Bersama partai pengusung lainnya, partai ini menargetkan kemenangan pada  tanggal 9 Desember mendatang.

Sekretaris DPC Sungaipenuh, Mardianus kepada petisinews mengatakan untuk memenangkan pasangan  Ferry-Buzarman, pihaknya terus melakukan konsolidasi dalam jajaran PKB. Selain itu, komunikasi dengan partai pengusung lainnya juga dilakukan dengan intensif.

"Bersama Gerindra, PKS, dan Hanura, kita optimis Ferry-Buzarman bakal terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode mendatang," kata Mardianus.

Pasangan yang mengusung jargon Ferry-Buzarman Berkerja (Fesbuker) ini dinilai Mardianus sebagai sosok yang paling layak dipilih pada Pilwako mendatang.

Alasannya, kata Mardianus, kedua pasangan ini merupakan pasangan yang sudah memahami kondisi Kota Sungaipenuh. "Mereka sama-sama mantan ketua komisi di DPRD Sungaipenuh. Tentu saja sudah sama-sama mengetahui apa yang akan dibangun nantinya," ungkapnya lagi.

Selain itu, pasangan ini juga dinilainya memiliki semangat yang kuat untuk membangun Kota Sungaipenuh. "Orang muda tentu mempunyai semangat membangun yang tinggi. Tidak salah jika kita menggantungkan harapan pada yang masih segar-segar, masih punya semangat," katanya. (Men)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...