Anda Ingin Membantu Saudara Kita di Lempur? Salurkan Melalui HMI dan KNPI




HImpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kerinci membuka posko bantuan musibah kebakaran Lempur Tengah.

Warga yang bersimpati dengan korban kebakaran dapat menyalurkan bantuan di sekretariat HMI , jalan H Bakri Kelurahan Dusun Baru Sungaipenuh.

"Kita mengajak warga untuk sama-sama membantu saudara kita yang di Lempur. Silahkan antarkan bantuan atau hubungi kami, nanti akan ada panitia yang menjemputnya. Bantuan bisa berupa, uang, pakaian, selimut, bahan makanan," kata Pitria, Ketua HMI Cabang Kerinci.

Jika ada warga yang berniat memberikan bantuan, namun tidak bisa mengantarkan ke posko, Pitria mengetakan bisa menghubungi nomor 02282000371 atau 085266045551. "Nanti akan dijemput langsung ke tempat warga yang memberikan bantuan," katanya.

Posko peduli Lempur Tengah itu akan dibuka hingga Jum,at (14/8) mendatang.

Ketua KNPI Kerinci Johani Wilmen menambahkan, pihaknya mengajak seluruh warga untuk tutut meringankan beban korban kebakaran Lempur Tengah.

Sebagai bentuk rasa simpati, ia menghimbau agar warga dapat memberikan bantuan. "Musibah itu adalah duka kita semua. Mari kita ringankan duka saudara kita," ungkapnya. 

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...