Bagi Anda yang Berdomisili di Kota Jambi, HMI Cabang Jambi Juga Buka Posko Bantuan Kebakaran Lempur

Musibah kebakaran di Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya kabupaten Kerinci menyebabkan ratusan warga kehilangan tempat tinggal. Simpati berdatangan, tak terkecuali dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Setelah HMI Cabang Kerinci mendirikan posko penyaluran bantuan, giliran HMI Cabang Jambi menyatakan kesediaan untuk menampung bantuan dari masyarakat.

Ketua HMI Cabang Jambi, Firman Syaputra mengatakan pihaknya sengaja membuka posko penyaluran bantuan untuk menfasilitasi warga Kota Jambi, khususnya yang berasal dati Kerinci dalam menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Lempur Tengah.

"Ya musibah ini adalah duka kita semua. Kita semua harus turun tangan. Siapapun kita himbau untuk bisa memberikan bantuan. Kita sudah buka posko. Silahkan salurkan bantuan berupa uang, pakaian, selimut dan lain sebagainya", kata Firman.

Bagi warga Jambi, bisa menyalurkan bantuan melalui HMI Cabang Jambi di jalan Karya Maju gang Kayu Manis 1 nomor 60 kelurahan Simpang IV Sipin.

"Untuk informasi, silahkan hubungi 085269303040. Kalau memungkinkan untuk dijemput, nanti akan kami jemput bantuannya ke rumah pemberi bantuan", kata Firman.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...