Wah... Ada Warga Kerinci yang Ikut Peringatan HUT RI bersama Presiden



Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun ini bakal spesial, terutama bagi mereka yang diberi kesempatan untuk merayakannya bersama Presiden RI.

Tahun ini, sejumlah warga Kerinci akan diberangkatkan ke Jakarta dan ikut menghadiri upacara di istana negara.

Kabupaten Kerinci akan memberangkatkan Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pendung Talang Genting Kecamatan Danau Kerinci untuk menghadiri detik-detik Proklamasi di istana negara Jakarta. 

Camat Danau Kerinci Firmansyah, ketika di hubungi petisinews.com ini mengemukakan, Desa Pendung Talang Genting tahun ini berhasil menjadi juara I lomba desa tingkat Propinsi Jambi dan berhak mewakili Propinsi Jambi ke tingkat Nasional.

Dijadwalkan kepala desa Pendung Talang Genting beserta istri, didampingi tim provinsi, tim kabupaten dan Camat Danau Kerinci akan berangkat ke Jakarta tanggal 11 Agustus mendatang.
"Dijadwalkan Kepala Desa Pendung Talang Genting dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pendung Talang Genting akan menghadiri peringatan Proklamasi RI," katanya.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...