Rp45 Juta untuk Lempur Tengah Berasal dari 19 Donatur dan Kotak Amal KKMKJ



Pada acara Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Minang Kerinci Jakarta (KKMKJ) yang dilaksanakan pada minggu (23/8) lalu, berhasil menghimpun dana sebanyak Rp 45 juta lebih (bukan Rp50 juta seperti pemberitaan sebelumnya).

Dana ini, akan disumbangkan untuk korban kebakaran di desa lempur Tengah, beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan ketua Panitia Halal bi Halal, Hendra Priyadi, kepada Petisinews,com, tadi pagi (25/8).

"Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan dana lebih dari 40 juta, bantuan ini akan kita serahkan kepada saudara kita yang terkena bencana kebakaran di Lempur tengah", sebut Hendra Priyadi.

Dia juga menyebutkan, kalau bantuan ini, merupakan sumbangan yang tidak mengikat, dan merupakan salah satu kepedulian KKMKJ terhadap masyarakat Kerinci.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat Sumbangan kepedulian ini, akan kita serahkan kepada korban, dan kita tetap berkoordinasi dengan HKK Jakarta", singkatnya.

Informasi yang diperoleh petisinews.com, dana lebih dari Rp45 juta itu diperoleh dari sumbangan 19 donatur anggota KKMKJ serta ditambah dari kotak amal yang dijalankan.

sumber: metro sakti
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...