BREAKINGNEWS: Warga Kerinci Ditemukan Tewas di Kebun Sawit


Warga Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, malam ini digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di tengah perkebunan kelapa sawit. Warga yang penasaran tempak memadati lokasi kejadian, untuk melihat secara langsung proses evakuasi terhadap mayat tersebut.

Pantauan di lapangan, lokasi penemuan mayat tersebut hanya sekitar 100 meter dari Jalan Lintas Sumatera. Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban. Sementara itu dari dalam tas korban yang ditemukan di lokasi kejadian, terdapat KTP, Askes, kartu berobat, dan sejumlah obat.

Berdasarkan identitas yang ada di KTP, korban diketahui bernama Sy Ratna (74), warga Siulak Gedang, Kabupaten Kerinci. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kolonel Abundjani, Bangko.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, saat dikonfirmasi mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar dan langsung dilaporkan ke polisi. Menurut warga tersebut, sempat terlihat ada mobil yang keluar dari areal perkebunan kelapa sawit tempat mayat tersebut ditemukan.

“Namun keterangan saksi tersebut perlu kita dalami lagi,” kata Munggaran saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Munggaran mengatakan, sejuauh ini penyebab kematian korban masih belum bisa dipastikan. Saat ini, kata Munggaran, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

“Namun kalau dilihat dari lokasi penemuan yang gelap seperti ini, bisa saja dibuang,” ujarnya.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan Polres Kerinci terkait penemuan mayat ini,” pungkasnya. (*)

Sumber: http://metrojambi.com
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...