HMI Kerinci Miliki Ketua Baru, Ini Kata Bupati


Satria Gunawan akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang tuntas digelar Selasa (26/01) dini hari.

Dikonfirmasi, Agung (Sapaan akrab Satria Gunawan, red), mengucapkan terimakasih kepada semua komisariat di lingkup HMI Cabang Kerinci yang mempercayainya menahkodai HMI Cabang Kerinci satu periode ke depan (2016-2017).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pemilik suara (komisariat.red) yang telah mempercayai saya memimpin HMI Cabang Kerinci,” ujar Agung.

Saat ini, Satria Gunawan terus mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah kalangan, Mulai dari Wakil Bupati Kerinci, Anggota Dewan, Ketua KNPI Kota Sungaipenuh, serta alumni HMI.

Ketua KNPI Kerinci Johani Wilmen turut menyampaikan ucapan selamat. Melalui petisinews.com, Wilmen menilai Agung sebagai sosok yang tepat dalam memajukan organisasi HMI kedepan.
"HMI dikenal sebagai organisasi mahasiswa yang selama ini telah menunjukkan intelektualitasnya. Banyak harapan pada ketua yang baru," ungkapnya.
 
Bupati Kerinci Adirozal juga menyambut baik terpilihnya ketua umum HMI yang baru. Ketua Korps Alumni HMI Padang Panjang ini mengharapkan Agung bisa mempertahankan HMI sebagai perkumpulan mahasiswa intelek yang punya idealisme.
 
"Selamat atas suksesnya penyelenggaraan Muscab HMI. Selamat juga atas terpilihnya Ketum HMI Kerinci yang baru. Yakin usaha sampai," kata mantan aktivis HMI ini. (elw/jambiupdate.co)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...