Polisi Masih Dalami Motif Tewasnya Warga Siulak, Ini Kata Kasat Reskrim


Ratna (70) ditemukan tewas di perkebunan sawit Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, malam tadi (29/1).

Informasi yang diperoleh petisinews.com, mayat yang ditemukan sekitar 100 meter dari Jalan Lintas Sumatera itu diketahui merupakan warga Desa Siulak Gedang Kecamatan Siulak. Korban merupakan orang tua dari Letmi Hendri, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaģangan Kerinci.

Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Abriansyah mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mendalami motif tewasnya warga Siulak itu.
"Kita belum bisa simpulkan motifnya," kata Kasat kepada petisinews.com pagi ini (30/1).

Namun demikian, dari identifikasi kepolisian, sejumlah perhiasan milik korban diketahui hilang.

Dikatakan Kasat, menurut keterangan saksi, korban terlihat masuk ke dalam sebuah mobil pagi kemarin (29/1). Pada saat masuk mobil, tidak terlihat adanya unsur paksaan terhadap korban. "Korban sendiri yang masuk mobil," katanya.

Saat ini, kepolisian masih melakukan pendalaman kasus secara inensif. Sesaat mendapatkan informasi, Polres Kerinci langsung melakukan koordinasi dengan Polres Merangin. "Ya kita langsung koordinasi dengan Polres Merangin sebagai lokasi korban ditemukan," katanya.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...