Aklamasi... Ini Dia Ketua PAN Kerinci dan Sungaipenuh 2016-2021


Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional baru saja digelar di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, tadi siang (26/2).

Meski dalam jadwal bersamaan, tapi pelaksanaan Musda dilakukan ditempat yang berbeda. Pemilihan Ketua dilakukan oleh formatur yang telah dipilih melalui msuyawarah.

Informasi yang diperoleh petisinews.com, formatur terpilih PAN Sungaipenuh adalah Satmarlendan, Zulhadri, Karnaini, Abdul Hamid, dan Yos Adrino Adnan mewakili DPW PAN Provinsi Jambi.

Dalam rapat formatur, Satmarlendan terpilih secara aklamasi untuk memimpin PAN Sungaipenuh periode 2016-2021.

"Ya formatur sepakat dan masih mempercayai pak Satmarlendan untuk kembali menjadi Ketua," kata Karnaini, salah seorang formatur.

Sementara di Kabupaten Kerinci, Yuldi Herman juga dinilai layak untuk melanjutkan kepemimpinannya. Anggota DPRD Kerinci ini juga terpilih secara mufakat untuk keduakalinya menduduki kursi ketua DPD.

Yuldi terpilih falam sidang formatur yang beranggotakan Yuldi Herman, Muhardi, Bulqiah dan Muchsin, serta satu orang perwakilan DPW PAN Provinsi Jambi.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...