Tenggg... 36 Klub Bakal Bersaing, Bupati Cup Resmi Dimulai


Bupati Kerinci H Adirozal membuka secara resmi turnamen Bupati Cup 2016. Pembukaan dipusatkan di lapangan Gelora Massa Lempur Tengah, tadi sore (19/2).

Dihadapan pemain dan masyarakat yang hadir, Bupati mengharapkan ajang ini bisa melahirkan pemain sepakbola yang akan mengharumkan nama Kerinci.

Selain itu, mantan Wakil Walikota Padangpanjang ini juga menitikberatkan pentingnya permainan sportif antar pemain.

"Raihlah kemenangan dengan menjunjung sportivitas," katanya.

Sementara itu, Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin mengatakan bahwa turnamen Bupati Cup merupakan agenda yang memang sudah direncanakan oleh PSSI Kerinci. 

"Tahun ini PSSI menggelar turnamen Bupati Cup dengan nuansa berbeda, yakni penyisihan dilaksanakan di empat tempat secara serentak," ujar Zainal yang juga Wakil Bupati Kerinci.

Ketua Pelaksana Kapten Inf. Nasrul menambahkan bahwa sebanyak 36 klub sudah terdaftar untuk memperebutkan tropi Bupati Kerinci.

Peserta akan terbagi dalam empat lokasi penyisihan, 10 klub di lapangan Merpati Hiang, 8 klub di lapangan Lempur Tengah, 8 klub di lapangan Binhar Tebatijuk, dan 10 klub di lapangan Koto Rendah Siulak.

"Mudah-mudahan berjalan lancar," kata Nasrul yang juga Danramil Danau Kerinci. 

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...