Adi Rozal Sebut Jalan Belui Tinggi Sudah Bagus, Edison Sebut Bupati Bohong Besar


Bupati Kerinci, Adi Rozal membantah tudingan Ketua DPC PDIP Kerinci Edison, terkait pembiaran jalan Belui Tinggi. 

“Jalan Belui Tinggi itu adalah jalan yang menembus ke Pesisir Selatan dan sudah kita lakukan pengerasan,” ungakap Adi Rozal, Selasa (19/4/2016). 

Adi Rozal juga menerangkan, bahwa Pemerintah Kerinci dalam hal pembangunan, akan melihat skala prioritas. 

“Pemerintah punya skala prioritas untuk pembangunan Kerinci, mengenai jalan pertanian di Belui Tinggi, kita harapkan jalan tersebut tidak sekedar jalan pertanian semata, namun juga menjadi jalan penghubung antara Pesisir Selatan dengan Kabupaten Kerinci, sehingga ekonomi rakyar jauh lebih berkembang, ketimbang hanya menjadikan jalan pertanian saja,” ungkap Adi Rozal. 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kerinci Edison, saat dikonfirmasi kembali mengatakan, bahwa apa yang disampaikan oleh Bupati Kerinci, jalan Belui Tinggi sudah dilakukan pengerasan adalah kebohongan besar. 

Edison Juga menilai bahwa Bupati Kerinci tidak mengerti dengan persoalan jalan pertanian tersebut. Menurut Edison, kalo jalan yang menghubungkan Kerinci dengan Pesisir Selatan bukan jalan Belui Tinggi.

 “Apa yang disampaikan okeh Adi Rozal itu bohong besar, saya dua hari yang lalu sudah meninjau langsung jalan tersebut, jalan tersebut sudah seperti kubangan lumpur. Apanya yang pengerasan? Kalo jalan yang menghubungkan Kerinci dengan Pesisir Selatan, bukanlah Jalan Belui Tinggi, saya rasa Bupati nggak ngerti ini,” tegas Edison

source: kabar jambi
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...