Camat Apresiasi Kesiapan Desa Pasar Sore Seleman


KERINCI - Camat Danau Kerinci pantau persiapan desa Pasar Sore Seleman dalam perlombaan desa yang akan diselenggarakan pada Rabu (13/04/2016) oleh pemerintah Kabupaten Kerinci.

Disela kegiatannya Camat Danau Kerinci Firmansyah mengatakan, " Kita tidak hanya mengutamakan Kemenangan akan tetapi menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dalam membentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah". Ungkapnya, Selasa (12/4).

Ia juga menambahkan, Aspek yang dinilai dalam perlombaan ini sangat menyentuh masyarakat baik dibidang Ekonomi maupun kemasyarakatan, Tambahnya.

Kepala Desa juga di wajibkan mengexspos/mempublikasikan semua aktifitas pembangunan, pemerintah, maupun kemasyarakatan yang ada didesa tersebut, sehingga terlihat tingkat keberhasilan pemerintahan desa bisa tercapai secara maksimal, Tukasnya.

Sementara itu, Kades Pasar sore seleman Pauzi Damhuri ia mengharapkan, "Dengan adanya perlombaan ini kami mengharapkan partisipasi aktif masyarakat desa Pasar sore Seleman untuk bisa menjaga lingkungan dan keamanan desa yang kita cintai ini ". Harapnya.

(*soraklintera*)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...