Cik Bur Ogah Hadiri Musda Demokrat Jika Panitia Musda Tak Diganti


JAMBI – Konstalasi politik di DPD Demokrat Jambi, jelang pelaksanaan Musda, semakin panas. Setelah menyebut panitia Musda tida sah, bakal calon Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir (Cik Bur, red) menegaskan dirinya tidak akan menghadiri Musda jika panitia tak diganti.

Pasalnya, Cik Bur ini tak mengakui keabsahan panitia Musda yang dibentuk oleh DPD saat kepemimpinan Hasan Basri Agus (HBA). Karena masa kepengurusannya sudah berakhir 30 Maret lalu dan kini kewenangan ada di tangan DPP. “Kalau ada petunjuk dan keputusan DPP harus datang, tapi kalau mereka saja, untuk apa datang,” tegas BM kepada wartawan.

Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi ini juga memastikan, jadwal Musda yang disebut-sebut 24-25 April tersebut belum ada kejelasan dari DPP. Karena jadwal ini baru usulan dari DPD Jambi untuk diagendakan DPP. “Dalam waktu dekat akan keluar jadwalnya dari DPP tanggal berapa, baru dilaksanakan Musda, baru kita laksanakan. Yang tanggal 24 itu usulan orang sini (panitia, red) ke sana (DPP, red),” terangnya.


source
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...