Dipercaya Sebagai Wakil Ketua POBSI Jambi, Ini Kata Fikar Azami


SUNGAIPENUH - Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi periode 2016-2020 resmi dilantik tadi siang (20/3).

Mereka yang dilantik diantaranya Hendri Attan sebagai ketua. Kemudian 3 orang wakil ketua, yaitu Yos Adrino, Syahidan Alfajri, Fikar Azami, dan sebagai sekretaris adalah Sulaiman Bujang.

Wakil Ketua POBSI Jambi, Fikar Azami, diminta komentarnya usai pelantikan mengatakan pihaknya berkomitmen serta akan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi billiard Jambi. Hal itu, sesuai dengan visi misi ketua terpilih, untuk mengembalikan prestasi olahraga billiard yang sempat redup di Jambi.

Bahkan, kata Fikar, komitmen tersebut telah ditegaskan seluruh pengurus dengan membuat pakta integritas untuk memajukan olahraga billiard Provinsi Jambi.

Selain itu, ia mengatakan, POBSI Jambi juga akan melakukan latihan intensif untuk seluruh atlet yang masuk dalam pelatda.

"Kita targetkan Jambi bisa merebut emas pada PON XIX 2016 di Bandung, Jabar mendatang," tutup ketua fraksi Demokrat di DPRD Kota Sungaipenuh ini.

source: metro sakti
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...