Gubernur dan Wako Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir di Kota Sungaipenuh


SUNGAIPENUH - Setelah berkunjung di Kabupaten Kerinci Kamis (21/4) hari, Gubernur Jambi akan melanjutkan kunjungannya di Kota Sungaipenuh.

Menurut data yang diperoleh dari Bagian Humas dan Protokoler Setda Kota Sungaipenuh, usai saparan pagi di rumah dinas Walikota Sungaipenuh, Gubernur Jambi bersama Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri dan rombongan akan meninjau lokasi banjir di Desa Sungai Jernih dan Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal sekitar pukul 08.00 WIB.

"25 menit kemudian, kunjungan dilanjutkan ke lokasi pembangunan Rumah Sakit di Desa Sungai Ning," ujar Kabag Humas, Alpian.

Setelah itu, acara dilanjutkan ke lokasi banjir tiga desa Tanjung, Kecamatan Hamparan Rawang. "Kemudian pukul 09.00 WIB Gubernur bersama Walikota akan menuju jembatan pahlawan meninjau sungai batang sangkir di Desa Debai," bebernya.

Pukul 09.20, Gubernur dan Walikota Sungaipenuh menuju Gedung Nasional.

"Kemudian istirahat salat Jumat. Usai salat Jumat sekitar pukul 14.20 WIB, Gubernur dan rombongan menuju pabrik Cassia Coop Desa Koto Dumo Tanah Kampung," tutupnya.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...