Zumi Zola Lantik Pengurus DPD PAN Kerinci dan Sungaipenuh Besok


SUNGAIPENUH - Gubernur Jambi, Zumi Zola, yang juga Ketua DPW PAN Jambi, akan melantik ketua dan pengurus DPD PAN Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Jumat (22/4) besok.

Pengurus DPD yang terpilih pada Musda PAN beberapa waktu lalu ini akan dilantik oleh Zumi Zola di Gedung Nasional Sungaipenuh.

Sesuai jadwal, acara pelantikan ini akan dimulai pukul 09.30 WIB.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kerinci terpilih, Yuldi Herman, kepada metrosakti.com membenarkan itu. Menurut dia, usai meninjau lokasi banjir di Kota Sungaipenuh, Gubernur dan Walikota langsung menuju Gedung Nasional.

"Iya besok pelantikan kita, gabung dengan pelantikan DPD PAN Kota Sungaipenuh, tempatnya di Gedung Nasional," ujarnya singkat.

Seperti diketahui, Musda PAN Kerinci dan Sungaipenuh yang digelar bersamaan beberapa pekan lalu ini menghasilkan Yuldi Herman terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kerinci, sedangkan Satmarlendan terpilih sebagai Ketua DPD Kota Sungaipenuh.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...