Ikatan Mahasiswa Ambai Jambi Galang Dana untuk Korban Kebakaran Ambai Atas


KERINCI - Beberapa hari pasca kebakaran yang menghanguskan 18 rumah di Desa Ambai Atas, Kecamatan Sitinjau Laut, Kerinci, bantuan dari berbagai pihak digalang dan disalurkan kepada para korban.

Kali ini giliran Ikatan Mahasiswa Ambai - Jambi (IMAK-J) yang menggelar aksi penggalangan dana bagi para korban kebakaran Ambai Atas.

Aksi solaidaritas ini dilakukan oleh mahasiswa sejak Sabtu (16/4) kemarin yang berlokasi di simpang Bank Indonesia (BI), Telanaipura, Jambi.

Ini dikatakan Ketua IMAK Jambi, Edisa, kepada metrosakti.com. Menurut dia, aksi ini dibantu oleh mahasiswa asal Kerinci lainnya.

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah mengumpulkan dana sekitar Rp 800 ribu. "Untuk sementara dana yang terkumpul dari aksi yang pertama sekitar 800 ribu," ujarnya.

"Hari ini kita masih melakukan aksi di sekitar Thehok Kota Jambi," ujarnya lagi.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut membantu para korban. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menyalurkan donasi, kata Edisa, bisa melalui rekening panitia pengalangan dana Ambai Berduka dengan nomor rekening BNI 0400295997 atas nama Azhari.

"Info khusu untuk daerah jambi bisa menghubungi nomor kontak 082373081215 (Edisa), atau ke nomor panitia pusat 085267525030 (Azhari)," tutupnya.

klik: source
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...