Jalan Ambruk di Jalur Sungaipenuh-Tapan, Mobil Tangki BBM Ikut Terperosok


SUNGAIPENUH - Ruas jalan Sungaipenuh-Tapan Sumbar, tepatnya di kilometer 4 puncak abruk. Akibatnya, jalur lalu lintas di lokasi putus total.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB Senin (26/4) tadi malam ini juga menyebakan satu unit mobil tangki yang membabwa BBM solar non subsidi terperosok di lokasi jalan abruk.

Menurut Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Supariyanto, ambruknya ruas jalan tersebut disebabkan oleh gorong-gorong di bawah badan jalan amblas setelah dilalui oleh mobil tangki BBM solar BA 9534 AU.

Kronologinya kata dia, saat mobil tangki melintas dari Tapan menuju Sungaipenuh, tiba-tiba di lokasi badan jalan amblas. "Sopir tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga terperosok dan ikut masuk ke badan jalan yang ambruk," cetus Kasat.

"Lebar longsong badan jalan sekira 5 meter dan panjang 6 meter. Kita sudah koordinasi dengan pemkot Sungaipenuh dan PJ2N perwakilan Sungaipenuh," bebernya.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...