Hasil Akhir Lelang Jabatan, Adik Kandung Bupati Kerinci Peringkat Satu untuk Posisi Kepala bp4k


KERINCI ­ Panitia seleksi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkungan (Pemkab) Kerinci.

Pengumuman dengan nomor: 821/009/Pansel­JPT/2016 itu dikeluarkan pada Rabu 4 Mei 2016 di situs resmi Pemkab Kerinci, kerincikab.go.id. Nama yang diumumkan yakni peringkat 3 besar setiap jabatan yang dilelang dilengkapi dengan jumlah perolehan score.

Di posisi Sekda, Drs. H. Afrizal HS. MM mendapat score tertinggi yakni 151,66, Kemudian peringkat 1 untuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Hasferi Akmal 162,95, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Amri Swarta, MM keluar sebagai peringkat 1 dengan score 167,95. Selanjutnya untuk Kepala Dinas Perternakan dan Perikanan, Efrawadi, SP, M.Si dengan score 170,46.

Selanjutnya, dari daftar hasil akhir itu, ada 3 jabatan yang peringkat score tertingginya diraih oleh pejabat lama, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Febrilla Kusnomdo, ST dengan score 171,36,

Kepala Dinas Kesahatan, H. Hamsal Rabit, SKM, MM score total 167,36, dan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Drs. Sahril Hayadi, M.Si dengan nilai 171,23.

Terakhir, untuk posisi Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan, Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan (BP4K), nama adik kandung Bupati Kerinci, Adirozal, keluar sebagai peringkat satu dengan nilai 171,89, atas nama Radium Halis, S.Pi, M.Si.

Kepala BKD Kerinci Syahril Hayadi kepada wartawan mengatakan, selanjutnya hasil seleksi ini akan disampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara untuk mendapatkan rekomendasi. Setelahnya, baru akan dilaporkan kepada Bupati Kerinci.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...