Ini Branding Pariwisata? Nunggak. Air Dicabut, Listrik Diputus


KERINCI – Setelah ditetapkan menjadi branding pariwisata Provinsi Jambi seharusnya dinas terkait terus berbenah untuk mewujudkan target-target capaian ke depannya.

Namun berbeda dengan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci. Kini berdsarkan informasi yang diterima aliran PDAM ke UPTD Pariwisata Danau Kerinci telah diputus oleh pihak PDAM lantaran menunggak selama 4 tahun dengan nilai tunggakan sekitar Rp. 42 juta.

Bukan hanya itu saja, beberapa waktu yang lalu, aliran listrik ke Kantor Dinas tersebut pun sempat diputus. Informasi yang diterima, alasan PLN memutus aliran listrik juga karena besarnya tunggakan yang tidak dibayar oleh Dinas tersebut.

Parahnya lagi, berdasarkan informasi yang diterima Metrosakti.com, Gedung Nasional yang berada di bawah pengelolaan Disporaparbud juga sempat tidak dialiri arus listrik.

Menariknya saat kunjungan Gubernur Jambi ke Darmaga Danau Kerinci beberapa waktu yang lalu, Air PDAM sempat mengalir. Hanya saja alirn tersebut sengaja dialirkan oleh PDAM untuk saat kunjungan orang nomor satu di Provinsi Jambi saja, setelah itu aliran kembali diputus.

Hingga berita ini dipublish, pihak Disporaparbud belum berhasil dikonfirmasi.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...