Razia, Polres Kerinci Amankan Ratusan Botol Miras dan 1 Jerigen Tuak


SUNGAIPENUH - Polres Kerinci mengaman ratusan botol miras dengan berbagai merek dalam razia pada Kamis malam (5/5).

Sungaipenuh dalam rangka Giat Operasi Pekat Siginjai 2016 ini dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB oleh Satgas Operasi Pekat Polres Kerinci.

Kabag Ops Polres Kerinci, Kompol Priyo Purwanto, SIK yang memimpin operasi ini mengatakan, ratusan miras dalam dengan kemasan botol dan kaleng ini diamankan di wilayah Kota Sungaipenuh.

Beberapa miras kemasan botol yang diamankan itu, kata dia, antara lain Bir Guinnes 26 botol, Bir Bintang 6 botol, Bir Anker 39 botol, Newport 1 botol, Drafbear 38 botol, Countrou 9 botol, Stout 21 botol, Carlsberg 10 botol, Panther Stout 20 botol, Black Jack, 10 botol dan Mix Max 39 botol.

"Miras kemasan kaleng berupa Draf Bear 21 kaleng, Anker 34 kaleng, ABC 37 kaleng dan Stou 15 kaleng," ujarnya.

Selan mengamankan miras kemasan botol dan kaleng, sambung Priyo, pihaknya juga berhasil mengamankan 1 jrigen ditambah 27 plastik tuak.

Dikatakannya, minuman keras ini dimiliki oleh warga Sungai Akar, Kota Sungaipenuh atas nama SR (40). 

"Barang bukti telah kita amankan di Mapolres Kerinci dan diserahkan ke Sat Sabhara untuk dilakukan proses tindak pidana ringan," tandasnya.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...