Warga Temukan Mayat di Persawahan Desa Koto Keras


SUNGAIPENUH -Warga Desa Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh mendadak geger siang ini (4/5). Pasalnya, warga menemukan mayat pria paruh baya tegerletak di dekat area persawahan.

Belakangan diketahui, mayat yang ditemukan tersebut adalah Abu Sani (70), warga Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit. Ia ditemukan pertama kali oleh Pak Yadi warga RT 1, Desa Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, sekitar pukul 13.30 WIB di dalam parit di sekitar area persawahan.

"Ditemukan oleh Pak Yadi, lalu beliau menyampaikan ke warga," ujar salah satu warga Desa Koto Keras ditemui di lokasi.

Pantaua di lokasi, puluhan warga yang berdatangan ke lokasi bersama aparat kepolisian dan TNI langsung membawa mayat korban ke RSUD Mayjen H A Thalib Kerinci.

Sementara itu, Kapolsek Kota Sungaipenuh, AKP Rustam, kepada wartawan membenarkan itu. Menurut dia, diduga kuat Abu Sani terjatuh saat melintas di TKP penemuan.

"Informasinya beliau dari berobat ke dokter bersama anaknya, namun karena motor anaknya kehabisan bensin, beliau lalu pulang duluan dengan jalan kaki, anaknya cari bensin," ujar Kapolsek.

"Apa penyebab pastinya kita belum tau, namun diduga beliau jatuh dan masuk ke parit," ujarnya singkat.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...