Beda Pandangan, Bupati - Wabup Sama-sama Menang



Kerinci - Meski berbeda prediksi pada laga final liga champion, Bupati dan Wakil Bupati Kerinci ternyata sama-sama menikmati kemenangan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati Adirozal menjagokan Jventus yang akan keluar sebagai juara musim ini, sedangkan Wabup Zainal Abidin secara tegas memberikan prediksi Barcelona akan melengkapi trable winner dengan liga champion.

Pada pertandingan yang digelar Minggu dinihari kemarin, Barca menaklukkan Juve dengan skor mencolok 3-1. Ini berarti jagoan Wabup Zainal menang dan sesuai dengan prediksinya.

Kemenangan Barca ini ternyata juga membawa kegembiraan bagi Bupati Adirozal. Sebab sehari sebelum pertandingan, Adirozal menyatakan bahwa sejak dulu dirinya pengagum berat klub Barcelona.

Ketika dihubungi usai pridiksinya meleset, Bupati ternyata mengaku gembira soalnya klub favoritnya bisa menang. “Juve mengalahkan Madrid di semifinal, tentu ini pertimbangan bagi saya bahwa babak final akan berjalan sangat ketat. Saya memang memprediksi Juve akan juara, tapi alhamdulillah klub kesayangan saya bisa menang,” kata Adirozal. petisinews.com
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...