Pelajar SMA Mabuk, Perkosa Bocah Berumur Enam Tahun di Siulak Deras


Kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terjadi di Desa Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Kamis (4/6). Sebut saja Bunga, bcah berusia 6 tahun menjadi korban kelakuan bejat pelajar di salah satu SMA di Kerinci berinisial PJ.

Informasi yang diperoleh Jambi Ekspres dari ibu korban saat melapor ke Polres Kerinci, Jum’at (5/6), perbuatan asulisa itu diduga dilakukan PJ sekitar pukul 15.00 WIB di rumah korban di Desa Siulak Deras.

“Bapak buta, tidak bisa melihat. Saya tidak lagi di rumah,” ujar ibu korban.

Kelakuan bejat yang dilakukan oleh PJ yang tak lain adalah tetangga Bunga sendiri. Diketahui saat ibu korban pulang ke rumah dan mendapati korban terkulai lemah dan kemaluannya mengeluarkan darah.

“Jam 12 malam kami bawa ke rumah sakit,” ujarnya sambil menggendong Bunga yang masih terpasang infus.

Tetangga korban yang ikut mengantar korban ke Polres Kerinci, menyebut pelaku diduga terpengaruh minuman keras saat melakukan pemerkosaan.

“Kabarnya dia (pelaku,red) baru sudah minum-minuman keras,” ucapnya.

Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho Sik melalui Kapolsek Gunung Kerinci, IPTU Rahman saat dihubungi wartawan mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Menurutnya, saat ini pihaknya masih mencari tersangka pelaku pemerkosaan.

“Ya, memang ada laporan masuk malam tadi, TKP di Siulak Deras. Sekarang kita masih mendalami kasus tersebut, hasil visumnya belum ada,” ujarnya. (jambiupdate.com)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...