Zola Bakal Raup Suara di Kerinci, Ini Penyebabnya



Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) diprediksi akan meraup suara cukup signifikan dalam Pilgub Jambi Desember mendatang, khususnya di daerah Kerinci dan Sungaipenuh.

Selain kemampuan dan populeritas ZZZ, figur Zulkifli Nurdin, ayah kandung ZZZ, akan sangat mendongkrak perolehan suara.

Gubernur Jambi dua periode itu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh.

Penilaian itu disampaikan Ferry Siswadhi, mantan Ketua DPRD Kerinci. "Saat menjadi Gubernur, ZN begitu dekat dengan masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh", katanya

Selain memperhatikan Kerinci dengan sejumlah program, ZN juga memberdayakan putra Kerinci-Sungaipenuh untuk membantunya dalam kabinet pemerintahan.

"ZN masih melekat di hati masyarakat Kerinci", kata Ferry yang juga mantan Ketua KNPI Kerinci itu.

Disamping itu, kata dia, figur Zumi Zola juga sangat bisa diterima. Zola merupakan tokoh muda yang sudah lengkap. Selain berpengalaman di bidang pemerintahan, Zola juga berlatar belakang seorng pengusaha.

"Jambi tidak akan maju jika pemerintah hanya mengelola dana yang ada tanpa mendatangkan investor. Zumi Zola punya kemampuan dan jaringan untuk itu. Ia seorang enterpreneur (pengusaha-red). Ia juga sudah matang di pemerintahan," kata Ferry. (Men)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...