Camat Sitinjau Laut Serahkan Bantuan Kebakaran Lempur Tengah


Kebakaran beberapa waktu lalu di Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya telah meluluhlantakkan puluhan rumah, beberapa rumah lainnya juga mengalami kerusakan.

Hingga saat ini, lebih dari 250 warga yang kehilangan tempat tinggal masih mengungsi dan berharap adanya kepedulian warga lainnya.

Tadi siang (23/8), Camat dan BKMT Kecamatan Sitinjau Laut mengunjungi warga di lokasi kebakaran Lempur Tengah. Tak hanya itu, juga diserahkan bantuan yang dihimpun dari pegawai kantor camat dan BKMT Sitinjau Laut.

"Musibah ini mengejutkan kita semua. Bantuan ini sebagai kepedulian atas musibah yang menimpa saudara kita di Lempur Tengah," kata Asmawi, camat Sitinjau Laut usai menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diberikan itu berupa pakaian layak pakai untuk anak-anak dan orang dewasa sebanyak 25 karung, beras 30 kaleng dan juga berupa uang.

"Semuanya kami berikan kepada korban kebakaran, dengan harapan mudah- mudahan bisa membantu meringankan beban mereka," terang Asmawi.

Bantuan diterima langsung oleh camat Gunung Raya. Selain menyerahkan bantuan, camat Sitinjau Laut dan pengurus BKMT juga meninjau lokasi kebakaran dan bertemu langsung dengan warga yang kehilangan tempat tinggal. (Fan)

sumber: jambi update
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...