Kampanye Perdana AJB-Zulhelmi, Warga Kumun Debai Nyatakan Dukungan


Pada kampanye terbatas AJB-Zulhelmi, yang dipusatkan di Posko induk pemenangan kecamatan Kumun debai
Tokoh masyarakat Kumun Debai, Nazarpen Depati, mengungkapkan, dasar dukungan yang diberikan kepada AJB karena AJB telah banyak berbuat banyak untuk masyrakat, khususnya Kumun debai. 

Nazarpen, juga didampingi tokoh masyarakat Amiruddin Depati serta Ketua dan Timses
"Kita tidak bersuluh (penerangan,red) dengan batang pisang, kita bersuluh dengan matahari, apalagi berpasangan dengan anak Jantan Kumun debai," sebut Nazarpen.

Sementara pernyataan sikap dukungan masyarakat Kumun Debai, dibacakan Amiruddin Depati. Intinya, masyarakat Kumun Debai mendukung dan mendoakan kedua kandidat, serta siap memenangkan AJB-Zulhelmi
Dalam Orasi Politik, Mulyadi Yacoub, yang juga ketua Tim Koalisi Partai, menyebutkan masyarakat harus jeli memilih, dan tetap memilih orang yang telah berbuat bagi masyarakat.

"Selama 4 tahun memimpin kota Sungaipenuh, pembangunan telah merata, banyak yang telah dilakukan, pemerataan pembangunan juga telah dibuktikan AJB," Ungkap Mulyadi Yacoub.
Calon Wakil Kota, Zulhelmi, dalam orasi politiknya, menyebutkan, pilihan kampanye perdana di Kumun debai, karena dirinya adalah salah satu putra Kumun Debai.

Zulhelmi, menyebutkan, kalau yang dilakukan AJB selama kepemimpinannya selama 4 tahun ini, tidak jauh bedanya dengan Visi dan Misinya, saat mencalonkan sebagai Calon Walikota, pada periode lalu.

"Visi dan misi yang sama, penerangan dan infrastruktur, serta peningkatan pembangunan sektor pendidikan dan pelayanan publik yang baik, telah dilakukan oleh pak AJB selama 4 tahun ini," inilah salah satu alasan Zulhelmi menerima tawaran berpasangan dengan AJB.

Dalam orasi politiknya, politikus PDIP, Fahruddin mengatakan bahwa Sungaipenuh berkembang pesat dibawah kepemimpinan AJB. Apalgi kedepannya, AJB akan didampingi oleh Zulhelmi, tentunya akan mempercepat pembangunan yang ada.

"Hanya AJB -Zulhelmi yang mampu dan bisa melanjutkan pembangunan di Kota Sungaipenuh, tidak ada pilihan lain," kata Fahrudin.

Sementara politisi Partai Demokrat, Fajran menyinggung pemerataan pembangunan yang telah dilakukan oleh AJB selama menjadi Walikota. "Kita tidak perlu janji, kita butuh bukti. Bukti nyata itu ada pada AJB - Zulhelmi," katanya.

Berkaitan dengan pengamanan, Kapolres Kerinci, melalui Kasat Intel Polres Kerinci, AKP. Yurizal, dilokasi kampanye, menyebutkan, sebanyak 30 personil dari Polres Kerinci, ikut mengamankan prosesi kampanye. "Sekitar 30 orang", ungkap Yurizal.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...