KPUD Tetapkan 3 Pasang Calon Walikota Sungaipenuh

KPUD Kota Sungaipenuh resmi menetapkan 3 pasangan calon walikota Sungaipenuh yang akan berkompetisi pada 9 Desember mendatang. Keputusan itu diambil dalam pleno terbatas KPUD, tadi pagi (24/5).

Pleno dilakukan di kantor KPUD Sungaipenuh di jalan Depati Parbo. Seluruh komisioner terlihat hadir. Selain itu perwakilan 3 bakal calon walikota juga turut mengikutinya.

Tiga pasangan balon walikota itu adalah Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi, Ferry Satria - Buzarman, dan Herman Muchtar - Nuzran Joher.

Usai pleno, Ketua KPUD, Doni Umar mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menyampaikan surat keputusan penetapan calon kepada masing-masing pasangan. "Ya tadi sudah diputuskan. Surat keputusan juga sudah disampaikan," kata mantan ketua HMI cabang Kerinci ini.

Kata Doni, selanjutnya akan dilakukan pengambilan nomor urut pasangan calon walikota. Tahapan ini akan dilaksanakan besok (25/8).

Pengambilan nomor urut bertempat di gedung nasional Sungaipenuh, pukul 09.00 wib. Selain dihadiri 3 pasangan calon yang ditetapkan hari ini, perwakilan partai pengusung juga diundang.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...