Tertimpa Excavator di Jujun, 1 Meninggal, 2 Kritis



Kecelakaan merenggut nyawa terjadi di Jujun Kecamatan Keliling Danau. Sebuah truk tronton pengangkut excavator menabrak tebing di penurunan Desa Koto Agung Jujun. Akibatnya alat berat keluar jalur dan terbalik.

Naas, tiga orang pekerja proyek yang berada diatas excavator juga ikut terlempar dan terhimpit alat berat. Informasi yang diperoleh, satu diantaranya meninggal, sementara dua lainnya kritis dan dirujuk ke Padang.

Insiden kecelakaan yang merenggut nyawa ini terjadi Sabtu (29/8) malam ini, sekitar pukul 19.15 wib.

Identitas yang didapat, korban tewas bernama Ujang (37), warga Desa Pematang Lingkung Kecamatan Batang Merangin. Sementara 2 korban kritis lainnya belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan ini juga dibenarkan oleh Danramil 05 Danau Kerinci Kapten Nasrul. "Ya informasi sementara kecelakaan akibat rem blong," katanya.

Dikatakan Kapten Nasrul, alat berat dibawa dari lokasi proyek di Kebun Baru. Saat penurunan itulah diduga rem mengalami masalah sehingga supir tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak tebing. (Elw)

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...