Waduh... Tenggak Alkohol Antiseptik, Satu Pemuda Kumun Meninggal



Sungaipenuh,skandar (23) dan 4 temannya warga RT.5, desa Sandaran Galeh, kecamatan Kumun debai, harus dilarikan ke rumah Sakit Umum MHA. Thalib Sungaipenuh, setelah meminum alkohol antiseptik, yang biasa digunakan untuk pembersih luka.

Kejadiannya, pada rabu malam (12/8) lalu, sejumlah pemuda ini, meminum alkohol antiseptik yang dibelinya dari salah satu Apotek di Sungaipenuh. Tidak tahu, apa yang membuat mereka meminum obat pembersih luka yang alkoholnya mencapai 70 persen ini.

Informasi yang dihimpun petisinews.com dilapangan, setelah meminum Alkohol Antiseptik ini, beberapa pemuda ini, menderita pusing dan sakit perut. Akibatnya, mereka dilarikan ke Rumah Sakit.

"Iskandar dalam kondisi tidak sadarkan diri dilarikan ke Rumah sakit, setelah mendapat perawatan dia diizinkan pulang," ungkap Sumber.

Namun, hingga siang besok harinya, Iskandar, tidak bangun-bangun. Pengakuan sumber, sekitar pukul 16:00 wib sore, Iskandar, terpaksa dilarikan kerumah sakit kembali, karena kepanasan dan tidak sadarkan diri.

"Sekitar pukul 22:00 wib malam, Iskandar meninggal dunia," sebut Agus salah seorang warga, sandaran galeh.

Sementara Erik, Uul, Ipel dan Roza teman Iskandar, terpaksa dirawat di RSU MHA. Thalib. Meskipun saat ini keempat pemuda ini sudah pulih dan kembali ke rumahnya masing.

"Benar, ada-ada saja anak muda, keponakan saya terpaksa dirawat selama 2 hari," ungkap Mahepal, paman Erik, kepada Petisinews.com, sambil memperlihatkan botol Alkohol Antiseptik, yang di minim keponakannya bersama 4 temannya. (hef)

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...