Wah... Pasangan Cawako juga Siap untuk Tidak Dipilih



Polres Kerinci tadi pagi (26/8) menggelar apel pasukan Mantap Praja Pengamanan Pilkada langsung 2015. Pada kesempatan itu juga ditandatangani kesepakatan Pilkada damai oleh tiga calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh.

Menariknya, dalam salah satu poin kesepakatan yang ditandatangani oleh ketiga pasangan Valon Walikoya juga terdapat poin yang menyatakan siap untuk tidak dipilih. Berikut poin kesepakatan Pilkada damai selengkapnya:

1. Masing-msaing pasangan siap melaksanakan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota tahun 2015 secara jujur, adil, santun, dan bermartabat.

2. Siap berkerja kerja dengan penyelenggara Pilkada dan Pengawas Pilkada Walikota dan Wakil Walikota tahun 2015 untuk tidak mengangkat isu yang berbau sara.

3. Bersama polisi dan aparat TNI siap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai serta dapat mengendalikan massa pendukungnya masing-masing dan sepenuhnya tindakan tegas aparat sesuai dengan ketentuan perundang-undangan

4. Apabila masing-masing pasangan tidak menerima hasil pleno penyelenggara Pilwako Sungaipenuhdan Wakil Walikota, tidak akan menimbulkan situasi Kamtibmas yang tidak kondusif, 
sepenuhnya menyerahkan proses permasalahan sesuai ketentuan perundang-undangan.

5. Siap untuk dipilih dan siap untuk tidak dipilih dalam Pilkada Walikota dan wakil Walikota Sungaipenuh dan siap mendukung walikota dan wakil Walikota terplih melalui proses pemilihan yang demokratis dan transparan.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...