Bupati Kerinci Sampaikan Soal Kekurangan Polsek, Ini Tanggapan Kapolda


Kunjungan Kapolda Jambi Brigjend Pol Drs. Musyafak, SH, MM ke Kabupaten Kerinci dimanfaatkan oleh Bupati Kerinci untuk menyampaikan sejumlah persoalan, diantaranya kekurangan Polsek.

Dihadapan Kapolda, Bupati menyampaikan masih terdapatnya beberapa kecamatan yang belum memiliki Polsek.

"Dari 16 kecamatan di Kerinci, beberapa diantaranya belum ada Polsek," kata Bupati dalam kesempatan silaturrahmi Kapolda Jambi bersama Pemkab dan masyarakat Kerinci malam ini (23/2).

Meski demikian, Bupati juga memberikan apresiasi Kepolisian bersama TNI yang telah menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat Kerinci.

"Memang selama ini kekurangan Polsek tidak mengurangi kinerja Kepolisian dan juga TNI, tapi jika nantinya Polsek sudah ada disetiap kecamatan, maka tentunya akan semakin maksimal lagi. Kalau soal tanah lokasi Polsek, tidak ada masalah," kata alumni Lemhanas ini.

Menanggapi pernyataan Bupati, Kapolda menyampaikan bahwa idealnya Polsek itu berada disetiap kecamatan.

"Bersama saya juga ikut orang-orang (pejabat Polda) yang nantinya menangani masukan dari pak Bupati, saya minta ini dicatat," kata Brigjend Musyafak.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...