Warga Sungaideras ini Perlu Bantuan, Selang Makanan Sudah Satu Bulan Tak Diganti


Muryanis (52) saat ini terbaring lemas. Warga Sungaideras Kecamatan Air Hangat Timur divonis mengalami masalah di dalam kepala.

Informasi yang diperoleh koran online kito petisinews.com, kondisi Muryanis sangat memprihatinkan. Tak adalagi harta benda yang bisa dijual, bahkan buruh tani ini juga hanya mengandalkan rumah tumpangan warga yang kebetulan berada di luar daerah.

Muryanis terus berjuang melawan penyakit sejak lima bulan yang lalu. Tidak banyak yang bisa dilakukan karena keterbatasan biaya. Bahkan selang makanan tidak pernah diganti lebih dari satu bulan. Padahal semestinya harus diganti setiap 15 hari.

Muryanis adalah seorang janda yang tinggal bersama tiga orang anak, dua diantaranya masih dibangku SLTA. Sementara satu lainnya sering mengalami depresi berat. Sehingga tidak bisa membantu perawatan Maryunis secara optimal.

Kepala Desa Sungaideras Helmi berharap ada bantuan Pemerintah terhadap Maryunis.
"Kita berharap ada bantuan untuk memulihkan kondisi ibu Maryunis agar bisa secepatnya dioperasi. Saat ini ibu Maryunis semakin lemah," kata Helmi.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...