Cita Citata Kagumi Gunung Kerinci, Ini Komentarnya


Cita Citata tak bisa membendung rasa kagumnya pada keindahan alam sakti Kerinci. Hal ini tergambar dari akun instagram Cita Citata yang mengupload fotonya di tengah keindahan alam Kerinci dengan caption penuh pujian.

Diluar kebiasaan Cita sebelumnya yang hanya mengupload 1 foto per satu tempat, selama di Kerinci Cita Citata mengupload sampai enam foto selama dua hari terakhir.

"Gunung Kerinci keren banget, love it! " ujarnya di salah satu video yang ia unggah dengan latar belakang Jembatan Kerinduan di Tanah Kampung Sungai Penuh.

Cita Citata pun mengaku tak mempersoalkan perjalanan darat yang ia lakukan hingga 7 jam lamanya dari Kota Padang menuju Sungai Penuh, karena selama perjalanan ia disuguhkan pemandangan alam Kerinci yang menakjubkan. 

Cita Citata juga tak mau melewatkan keindahan Gunung Kerinci dengan mengabadikan banyak foto di kaki Gunung Kerinci Kayu Aro pada akunnya cita_citata. Kedatangan Cita ke bumi sakti untuk menghadiri resepsi pernikahan putra Walikota Sungai Penuh AJB.

Sumber: jambiupdate.co
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...