Polres Kerinci Gelar Razia Simpatik Hingga 21 Maret


Kemarin, Jum'at (4/3) Satuan Polisi Lalulintas Polres Kerinci, menggelar Razia Simpatik, di depan Mapolres Kerinci.

Razia Simpatik yang dilakukan dimulai pada pukul 8:30 wib hingga pukul 10:00 wib. Razia yang dilakukan ini, dalam penertipan Lalu lintas dan administrasi.

Bahkan, Kegiatan Operasi Simpatik ini akan terus dilaksanakan hingga 21 maret, mendatang.

Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP. Supriyanto di Mapolres Kerinci, menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan dengan menurunkan 25 personil Polisi Lalulintas.

Selain dipimpin Kasat lantas, Razia juga dipimpin Waka Polres Kerinci, Kompol Katino, dan AKP Yurizal. "Hari ini ada 25 anggota kita turunkan, pak Waka juga ikut turun dan Kasat Intel," ungkap AKP Supariyanto.

Kegiatan Razia yang digelar ini, berhasil menjaring beberapa kendaraan bermotor yang tidak memiliki kelengkapan surat. Sehingga, lanjut dia, harus dilakukan penilangan.

"Delapan tilang, diantaranya 6 sepeda dan 2 kendaraan roda empat, rata-rata tidak memiliki SIM," ungkapnya.

Masih menurut dia, pada kesempatan yang sama, namun di tempat yang berbeda juga dilakukan Operasi Bimas, yang dipimpin Kabag Ops dan Kasat Bimas. Operasi Bimas, sebut dia, tidak hanya masalah kelengkapan kenderaan, termasuk Senjata Tajam dan Penyakit Masyarakat.

"Saat ini juga ada operasi Bimas, yang dipimpin oleh kasat Bimas, di jalur Sungaipenuh -Tapan, kalau untuk keterangan silakan hubungi kabag ops atau kasat Bimas", singkat Supariyanto.

Pantauan media ini di Mapolres Kerinci, kemarin, kebanyakan kendaraan yang terjaring Razia adalah anak-anak sekolah.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...