Seru! MAN Kemantan Gelar Gebyar Kreativitas Siswa


Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kemantan Darat menggelar Gebyar Kreativitas Siswa. Kegiatan itu akan dibuka besok, Kamis (24/3).

Kepala MAN Kemantan Darat Drs, Andi Suyub, M.PdI menjelaskan bahwa kegiatan itu akan diisi dengan sejumlah lomba antar kelas dan jurusan.

Lomba kreatvitas siswa itu adalah tari kreasi, hijab kreasi, stand pameran, kreasi busana muslim/muslimah dan lagu islami.

Dalam rangkaian kegiatan ini, juga dilakukan peluncuran (launching) motto BERKUALITAS yang merupakan bentuk tekad MAN Kemantan Darat untuk menjadi madrasah yang Bersih Kompak Unggul Amanah Loyal Islami Taat Adil dan Santun.

Menariknya, dalam pembukaan Gebyar Kreativitas Siswa itu, juga akan dilaksanakan syukuran atas jabatan baru Drs. Nahrizal sebagai Kakankemenag Kerinci.

Syukuran ini, kata Andi Suyub dikarenakan Drs. Nahrizal merupakan salah seorang pengurus Komite MAN Kemantan.

"Tentunya keluarga besar MAN Kemantan merasa bangga dan patut bersyukur atas jabatan Kakankemenag yang baru dijabat oleh bapak Nahrizal. Beliau adalah pengurus Komite di madrasah kita," kata Andi Suyub.

Kegiatan Gebyar Kreativitas Siswa akan dibuka besok Kamis (24/3) yang dihadiri oleh Kakankemenag Kerinci dan Sungaipenuh, Camat Air Hangat Timur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemerintah desa dan pemerhati pendidikanh.

Ketua Panitia, Heri Suhandi, S.PdI mengharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. "Mudah-mudahan siswa dapat menampilkan kreativitasnya masing-masing," ujarnya.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...