Turnamen Bulu Tangkis Bergengsi di Kerinci


KERINCI – Turnamen bulu tangkis penuh gengsi kembali akan digelar di Kabupaten Kerinci.

Kali ini turnamen dengan hadiah total 7 juta ditambah tropi ini akan digelar mulai tanggal 01 Mei 2016 mendatang dan diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Koto Majidin (IPPKM).

Ketua Panitia Pelaksana, Firman, didampingi Sekretaris Panitia Salman, menyebutkan bahwa turnamen ini akan diikuti oleh Persatuan Bulu Tangkis dari Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

“Sejumlah PB akan mengikuti turnamen bergengsi ini, hadiahnya sangat besar,” kata Firman kepada Metrosakti.com.

Dikatakan Firman, turnamen ini menggandeng sponsor seperti pihak perbankan. Serta tak ketinggalan, panitia pelaksana menggandeng sponsor dari media online Metrosakti sebagai media partner pada turnamen ini.

“Pihak perbankan juga menjadi sponsor kegiatan ini, Metrosakti.com menjadi media partner,” tukasnya.

Untuk informasi pendaftaran kata Firman, calon peserta silakan datang langsung ke Sekretariat Panitia Gedung Serba Guna Koto Majidin atau bisa menghubungi Sekretaris Panitia, Salman, di nomor 085266566618.

“Pendaftarannya dimulai tanggal 24 April hingga 30 April 2016, segera mendaftar, sekarang di hari kedua pendaftaran dibuka sejumlah PB sudah memastikan akan ikut serta dan sudah mendaftarkan diri,” pungkasnya.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...