WASPADA! Penembak Misterius ‘Gentayangan’ di Magelang, Kaum Hawa Sasarannya


Aksi teror penembak misterius terjadi di kawasan Pecinan yang berada di Jalan Pemuda, Magelang. Dalam menjalankan aksi terornya, penembak misterius itu diduga menggunakan senapan angin. Teror yang dilakukan oleh pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya tersebut berlangsung berurutan sejak awal bulan April hingga Rabu (20/4/2016) malam kemarin. Dilaporkan sedikitnya 7 orang wanita menjadi korban penembak misterius itu. Meski tidak ada nyawa yang melayang, kebanyakan korban penembak misterius tersebut mengalami luka serta trauma.


Korban pertama dari penembak misterius tersebut adalah Agustri Purnami, wanita berusia 28 tahun warga Dusun Tegal, Rejopanjang, Ambarawa yang berkerja sebagai karyawan sebuah apotek. Selesai menutup apotek, Agustri bermaksud pulang menuju rumah kost yang berada di wilayah Bogeman, Kota Magelang. Namun secara tiba-tiba, ia dikagetkan dengan suara letusan.

Beberapa saat setelah terdengarnya letusan tadi, Agustri merasakan nyeri pada pinggang sebelah kiri, setelah dilihat ternyata ia mengalami luka memar. Sesampainya di kostan, ia diberitahu oleh si pemilik kostan kalau dirinya mengalami luka tembak. Beruntung setelah dibawa ke RSUD Tidar dan melakukan rongent, tidak ada peluru yang bersarang pada pinggangnya.

Tidak hanya Agustri saja, lima orang wanita lainnya juga dikabarkan mengalami kejadian yang sama. Korban pun bertambah menjadi tujuh orang manakala seorang perempuan muda berusia 17 tahun, Imanuela Indah Woro, warga Gang Langgar No 2, Kelurahan Kemirirejo, Kota Magelang melapor ke Mapolsek Magelang Tengah. Pihak kepolisian pun semakin mengintensifkan perburuan terhadap pelaku yang meresahkan warga tersebut. “Saat itu saya hendak menyebrang untuk membeli pulsa, namun tiba-tiba terdengar letusan dan betis kiri saya terasa sakit,” terang Woro, usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Magelang Tengah, Jum’at (22/4/2016).

Terkait ulah penembak misterius tersebut, Polres Magelang Kota yang terus melakukan penyelidikan telah memeriksa sedikitnya lima orang saksi. “Olah TKP sudah kami lakukan. Hampir semuanya aksi penembakan tersebut dilakukan pada malam hari dan menyasar kawasan sepanjang Jalan Pemuda,” tutur AKBP Edi Purwanto, Kapolres Magelang.

Untuk menangani kasus penembakan misterius ini, pihak Polres Magelang sendiri telah menerjunkan personel intel dan resmob guna mengungkap pelaku penembakan misterius sebenarnya. “Korbannya kebanyakan wanita. Akan kami selidiki apakah pelakunya mengalami gangguan kejiwaaan atau juga stress,” ujarnya.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...