Pemekaran Kerinci, Komisi I Datangi Kerinci


KERINCI-Usaha pemekaran Kabupaten Kerinci, kini terus berlanjut. Bahkan, hari ini Senin (2/5) sejumlah anggota Komisi I datang ke Kerinci, untuk menindaklanjuti usulan pemekaran dari masyarakat serta pemkab Kerinci.

Bahkan, komisi I DPRD Jambi didampingi Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin selaku pendukung penuh pemekaran Kerinci kini tengah melaksanakan pertemuan dengan Pemkab Kerinci serta masyarakat untuk bertempat di Kantor Kecamatan danau Kerinci, selaku kecamatan sebagai bakal calon ibu Kota.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintah Setda Kerinci, Indri Firman membenarkan akan adanya kunjungan dari Komisi I DPRD Jambi, dalam rangka menindaklanjuti usulan pemekaran Kabupaten Kerinci.

Kedatangan dari pihak Komisi I DPRD Kerinci memang telah ditunggu pihaknya, bahkan data dalam upaya pemekaran sudah disiapkan pihaknya jauh-jauh hari.

"Semiga harapan kita bisa segera tercapai, setelah ini alan dilaksanakan pembahasan di tingkat Komisi I DPRD Kerinci, untuk dipersiapkan dalam upaya paripurna persetujuan bersama,"sebutnya.

Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin mengaku senang dengan reapon cepat DPRD Provinsi Jambi, semoga usaha tetap berlanjut. Pihak pemkab selaku instansi terkait diharapkan bisa membantu sepenuhnya.

"Semua SKPD terkait harua siapkan semua kebutuhan, dalam usaha mempercepat proses pemekaran Kerinci,"terangnya.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...