Brigjen TNI Harianto Sangat Terharu



Brigjen TNI Harianto sangat terharu, terlebih saat mengenang pengalaman yang dilalui selama 15 bulan ia bertugas sebagai Komandan Korem 042 Garuda Putih di Jambi.

"Ketika awal saya bertugas, saya harus siap ditempatkan dimana saja. Begitupun saat harus meninggalkan Jambi demi tugas," katanya dengan suara terbata-bata saat pisah sambut di Ratu Convention Center (RCC) Jumat (14/8) malam

Terlihat Brigjen TNI Harianto mengenakan batik didampngi istri Tiwi Harianto. Satu persatu tamu undangan menyerahkan kenang-kenangan berupa cinderamata. Danrem Kol Inf Makmur juga menyerahkan karikatur danrem dengan latar belakang lukisan Gentala Arasy.

Begitu juga para tamu undangan lainnya memberi cinderamata. Sementara, kado yang cukup istimewa datang dari para dandim di jajaran korem 042/gapu. Patung Garuda Putih dari batu sungkai yang dipahat merupakan lambang Korem 042 Gapu. (*)

sumber: thttp://jambi.tribunnews.com
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...