HMI dan KNPI Kerinci Salurkan Bantuan Kebakaran Lempur Tengah


Kebakaran yang dialami oleh warga Lempur Tengah Kecamatan Gunjng Raya membuat seluruh warga Kerinci tersentak. Bantuan mengalir untuk membantu lebih dari 250 jiwa yang kehilangan tempat tinggal.

Kali ini, giliran HMI Cabang Kerinci, HMI Cabang Jambi, dan KNPI Kabupaten Kerinci menyalurkan bantuan. Baju layak pakai dan uang tunai itu diperoleh seetalah HMI bersama KNPI membuka posko peduli Lempur Tengah.

Ketua HMI Cabang Kerinci Pitrianova menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut berupa pakaian layak pakai sebanyak 20 karung dan uang tunai sebesar Rp2.831.500. "Kita berharap bantuanini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang di Lempur Tangah ini," katanya.

Sementara Ketua DPD KNPI Kerinci Johani Wilmen pada kesempatan tersebut mengharapkan para korban kebakaran dapat tabah menerima musibah ini. "Semuanya ujian dari Allah SWT. Pasti akan banyak hikmahnya. Ujian hanya diberikan kepada orang-orang yang beriman," kata Wilmen.

Bantuan HMI dan KNPI ini diterima oleh Camat Gunung Raya Sarkani Mursal didampingi Lurah Lempur Tengah Dahwir. "Bantuan berupa uang hingga saat ini sudah lebih dari seratus juta, selain itu juga banyak bantuan dalam bentuk yang lain.Bantuan ini langsung disalurkan kepada warga yang terkena musibah," ungkap Sarkani.

sumber: jambi update
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...